Yogyakarta (17/1). diklat.jogjaprov.go.id. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY, Bapak Drs. YB Jarot Budi Harjo mengatakan “semua karyawan Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY harus mampu memberikan pelayanan dengan baik. Harus mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan kita.” ujar beliau dalam acara Penggalangan Komitmen seluruh karyawan Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY.

Acara tersebut merupakan bentuk penyadaran kembali bahwa kita selaku pelayan publik di bidang pendidikan dan pelatihan harus mau memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan kita khususnya ASN Pemda DIY.

Dalam acara itu juga diselingi oleh pemaparan dari Drs. H. Dwi Irianto, M.M, CPC. dari HDI Management Center. Bapak Dwi Irianto memaparkan beberapa teori yang berkaitan dengan kualitas kita dalam bekerja. Pemaparan yang inspirasional tersebut mendapatkan atensi penuh dari audiens yang seluruhnya adalah karyawan dan karyawati Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY.

Terdapat juga sesi pengambilan pernyataan komitmen karyawan Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY yang dipandu oleh Kepala Bidang Standarisasi dan Penjaminan Mutu dan diikuti oleh seluruh karyawan.

Acara diakhiri dengan penandatanganan oleh seluruh karyawan sebagai simbol kesediaan untuk berkomitmen memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna layanan.

 

(zky)