Yogyakarta – Penutupan Diklat Bendahara Daerah Tahun 2020 Pemerintah Daerah DIY dilaksanakan pada hari Senin, 24 Februari 2020 di Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY. Acara diawali dengan pesan-kesan dari perwakilan peserta dan dilanjutkan dengan laporan penutupan penyelenggaraan.

Dalam pesan-kesan yang disampaikan, perwakilan peserta mengucapkan terima kasih atas kesempatan mengikuti diklat dan berharap dengan diklat peserta dapat menambah ilmu dan wawasan sehingga nantinya dapat digunakan dalam bekerja di instansi masing-masing.

Kepala Sub Bidang Teknis, Ibu Zuli Murpuji Astuti, SS., M.Si., melanjutkan dengan melaporkan penyelenggaraan Diklat Bendahara Daerah Tahun 2020 yang telah berjalan dengan lancar selama 9 hari kerja dari tanggal 10 februari 2020 sampai dengan 24 Februari 2020.

Ibu Zuli Murpuji Astuti, SS., M.Si juga menyampaikan hasil evaluasi yang menyatakan seluruh peserta Diklat Bendahara Daerah LULUS SEMUA dan berhak mendapatkan STTPP yang diterbitkan oleh Pemerintah daerah DIY adalah sebanyak 30 orang.

Berikut 5 peserta terbaik Diklat Bendahara Daerah Tahun 2020:

  1. Tatik Hariyanti, S.K.M., dari Bapeljamkessos, Dinas Kesehatan DIY
  2. Tri Hidayati, S.I.P., dari BPKA DIY
  3. Windati Dwi Adani, A.Md., dari BPKA DIY
  4. Sigit Hardiyanto, SE., dari KPPD DIY di Kab. Sleman, BPKA DIY
  5. Rezqi Cindra K., S. STP., M.Ec. Dev., dari Badan Penghubung Daerah DIY

Selanjutnya, sambutan dan pengarahan sekaligus menutup secara resmi oleh Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan yang dalam hal ini dihadiri oleh Kepala Bidang Teknis Fungsional Ibu Tuty Amalia, SH., M.Si.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta,  semoga bekal ilmu dan pengetahuan yang didapat selama diklat, mampu diimplementasikan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di masing-masing SKPD.

(lan)