Kamis, 05 September 2019 13:45

Penyerahan Bantuan Hibah BPD Jateng Kepada Badan Pendidikan Dan Pelatihan DIY

Untuk mendukung penyelenggaraan pelatihan, khususnya Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II, maka hari ini, Kamis, 5 September 2019 telah diserahkan bantuan hibah berupa meja nakas sebanyak 40 unit dari Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) kepada Pemerintah Daerah DIY, dalam hal ini Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY.

 

Dalam acara Penandatanganan Berita Acara Serah Terima barang hibah turut hadir juga dari Bappeda DIY dan Bidang Aset BPKA. Sulton Syarif selaku Pimpinan PT. Bank Jawa Tengah Cabang Yogyakarta menyampaikan bahwa DIY dan Jateng mempunyai hubungan historis yang kuat, sehingga kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi penyelenggaraan pelatihan di DIY.

 

Selanjutnya Ir. Kuncoro Cahyo Aji, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah DIY mendorong pembiayaan pembangunan kemitraan dengan berbagai pihak. Diharapkan kerjasama yang sudah dimulai dapat dilanjutkan dalam bentuk kegiatan yang lain. Misalnya dalam waktu dekat akan dilaksanakkan pelatihan kewirausahaan. (wur)

 

Telah dibaca 37 kali

Tuliskan komentar/pertanyaan

Silahkan isikan komentar dan/atau pertanyaan Anda disini

Terbaru

4743959
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Lalu
1563
2895
81994
82185

IP Anda: 34.237.76.91