Selasa, 06 Agustus 2019 10:17

Badan Diklat DIY Peringkat III Penghargaan Lembaga Pelatihan Berprestasi dalam LAN AWARDS Tahun 2019

Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakarta memperoleh penghargaan Lembaga Pelatihan Berprestasi 2019 sebagai "Training Center for The 4th Industrial Revolution"  Peringkat Ketiga dengan kategori Instansi Pemerintah Daerah Penyelenggara Pelatihan Kepemimpinan dan Pelatihan Dasar CPNS dalam acara Penganugerahan LAN AWARDS Tahun 2019 pada hari Selasa (06/08/2019)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Prof. Dr. Agus Dwiyanto, MPA., Gedung A, Lantai 2, Jl. Veteran No. 10, Jakarta Pusat ini merupakan salah satu kegiatan dalam puncak peringatan HUT ke-62 LAN.

 

Berikut 3 terbaik Instansi Pemerintah Daerah Penyelenggara Pelatihan Kepemimpinan dan Pelatihan Dasar CPNS, diantaranya :

  1. BPSDM Daerah Provinsi Jawa Tengah
  2. BPSDM Provinsi Jawa Barat
  3. Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY

 

Kepala LAN RI, Bapak Dr. Adi Suryanto, M.Si., dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada senior-senior LAN RI terdahulu yang telah memimpin LAN RI sebagai lembaga yang melaksanakan tugas pemerintahan di bidang administrasi negara.

 

Apresiasi juga diberikan kepada kolega, Pimpinan Lembaga, Widyaiswara dan semua pihak atas kontribusinya untuk pembangunan Indonesia, diharapkan terus berupaya untuk mencapai 2024 Indonesia World Class Government.

 

Generasi muda sebagai generasi penerus selanjutnya, terang Bapak Adi Suryanto, diharapkan terus melakukan pembaharuan, membangun Sumber Daya Manusia berkualitas di Indonesia, mengembangkan kompetensi aparatur, berinvoasi dalam berbagai bidang.

 

“Tercatat 142.000 inovasi yang tercipta selama 4 tahun, memenangkan kompetensi baik nasional maupun internasional. Melakukan pembaharuan bukanlah hal mudah, kita perlu keseriusan dan istiqomah,” ucap Bapak Adi Suryanto.

 

Alumni Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Tahun 2018 Badan Diklat DIY, Ibu drg. Tri Wahyuni , MPH., dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul meraih peringkat 2 dalam Kompetensi Inovasi Pasca Diklatpim (Sinopadik) Nasional dengan judul Proyek Perubahan “Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Publik (SIGAP) sebagai Optimalisasi Public Safety Center (PSC) 119”

 

Pada kesempatan itu Ibu Tri Wahyuni mengungkapkan, “Saya senang sekali mendapat pengalaman di Badan Diklat DIY, banyak sekali manfaat disana, terutama dalam hal pendidikan, pengembangan karakter dan juga kemandirian, masukannya untuk Badan Diklat DIY, lebih priofesional, lebih mendukung iklim belajar untuk belajar disana,” (hdk)

Telah dibaca 76 kali

Tuliskan komentar/pertanyaan

Silahkan isikan komentar dan/atau pertanyaan Anda disini

Terbaru

4622712
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Lalu
735
1382
42932
85395

IP Anda: 34.238.194.166