Jumat, 12 Juli 2019 08:26

Paparan 8 Besar Terbaik - Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan II Tahun 2019

{youtube}f9XcVZ2CMRQ{/youtube}

 

Yogyakarta - Paparan 8 Besar Terbaik pada Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan II tahun 2019 dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Juli 2019 di Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakarta, Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

 

 

Berikut 8 (delapan) peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan II Tahun 2019 yang memaparkan Proyek Perubahannya, berturut-turut sebagai berikut:

  1. Kurniawan, S.Sos., SE.Akt., M.Ec.Dev., dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “Peningkatan Perencanaan Pembangunan Daerah yang ORDINATE (Konsisten Responsif, Dinamis dan Akuntabel) di Pemda DIY”
  2. Raden Rara Endang Mulatsih, S.Sos., M.Si., dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman dengan judul Proyek Perubahan “SISIR TEPAT SASARAN (SITEPAT) ADMINDUK – Strategi Peningkatan Efektivitas Pelayanan Perekaman KTP-el Melalui Pola PelayananTerpadu Administrasi Kependudukan di Kabupaten Sleman”
  3. Bayu Aji Mariska, SE., MM., dari Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar dengan judul Proyek Perubahan “Integrasi Layanan dan Transparansi Hasil Pengujian Kendaraan Bermotor”
  4. Yudi Ismono, S.Sos., M.Acc., dari Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “POKEMON (Pola Kerja Monitorin) 30 Hari sebagai Alat Pacu Percepatan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP) Aparat Pengawas di Inspektorat DIY”
  5. Kawuniningrum, ST., M.Cs., dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul dengan judul Proyek Perubahan “Bangun Digital Government Service (DGS) Ciptakan Integrasi Layanan Kesehatan di Kabupaten Bantul”
  6. Imanudin Aziz, SE., dari Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “PARON – Strategi Pengembangan Perpakiran di Kota Yogyakarta melalui Parkir Online (PARON) Terintegrasi dengan Layanan Jogja Smart Service”
  7. Rakhmat Harinawan, S.Sos., M.Si., dari Kecamatan Kalasan Kabupaten Sleman dengan judul Proyek Perubahan “KERLING JAKASENA – Kerja Lintas Sektor Gotong Royong Jadikan Kalasan Sehat dan Nyaman”
  8. Marjanto, S.Si.T., MT., dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman dengan judul Proyek Perubahan “Pengelolaan Audit Keselamatan Jalan Kabupaten (PAKAN JATEN) di Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman”

 

Setelah mempresentasikan Proyek Perubahannya, selanjutnya dilakukan penilaian untuk menentukan rangking 8 besar pada Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan II Tahun 2019. Dua peserta terbaik selanjutnya akan mempresentasikan kembali pada saat penutupan diklat.

 

 

(hdk)

Telah dibaca 212 kali

Tuliskan komentar/pertanyaan

Silahkan isikan komentar dan/atau pertanyaan Anda disini

Terbaru

4629728
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Lalu
0
35728
2439

IP Anda: 35.175.191.168