Kamis, 04 Juli 2019 11:11

Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III Tahun 2019

Yogyakarta – Pada hari Kamis, 4 Juli 2019, Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakrta (Badan Diklat DIY) melaksanakan penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III Tahun 2019 bertempat di Kampus Badan Diklat DIY, Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

 

Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Pemerintahan, dan Polik, Bapak Drs. H. Umar Priyono, M.Pd., pada kesempatan tersebut hadir untuk menutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III Tahun 2019. Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut antara lain, tamu undangan dari instansi pengirim, pejabat struktural, dan Widyaiswara Badan Diklat DIY.

 

Acara diawali dengan penyampaian kesan dan pesan oleh salah satu orang perwakilan peserta dan dilanjutkan dengan paparan 2 besar Proyek Perubahan terbaik oleh peserta.

 

Paparan pertama disampaikan oleh Roosmanto, S.Pi., dari Balai Pengembangan Teknologi Perikanan Budidaya Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “SPECS – Spirulina Pengganti Cacing Sutra”.

 

Paparan kedua disampaikan oleh Eko Rahmadi, SKM., MPH., dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “Dilan e-IRTP – Digitalisasi Layanan Sertifikasi Industri Rumah Tanggal Pangan”

 

Dalam evaluasi terhadap peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV yang disampaikan oleh Kepala Badan Diklat DIY, Bapak Ir. Kuncoro Cahyo Aji, M.Si., penilaian kelulusan difokuskan pada aspek proyek perubahan dengan mempertimbangkan aspek sikap dan perilaku.

 

Hasil evaluasi peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III Tahun 2019 dinyatakan LULUS 40 orang dengan kualifikasi kelulusan: Memuaskan sebanyak 37 orang dan Cukup Memuaskan sebanyak 3 orang.

 

 

Berikut daftar 8 (delapan) peringkat terbaik Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III Tahun 2019, berturut-turut sebagai berikut:

  1. Eko Rahmadi, SKM., MPH., dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “Dilan e-IRTP – Digitalisasi Layanan Sertifikasi Industri Rumah Tanggal Pangan”
  2. Roosmanto, S.Pi., dari Balai Pengembangan Teknologi Perikanan Budidaya Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “SPECS – Spirulina Pengganti Cacing Sutra”
  3. Triyanta, S.Pd., M.IP., dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “Pemberdayaan Perpustakaan melalui PENTA DA SILFA (Pendampingan Pustakawan kepada Instansi untuk menjadikan Literasi sebagai salah satu Fasilitasnya) pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta”
  4. Yohanasani Widayatsari, ST., dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “PRABANGKARA – Perencanaan Pembangunan Berkualitas dengan Sistem Terintegrasi di Bappeda Kota Yogyakarta”
  5. Muhammad Bahauddin, SE., dari UPT Pengelola Jaminan Pendidikan Daerah Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “Integrasi Basis Data Sistem Informasi Manajemen Jaminan Pendidikan Daerah  (ASISTEN MAS JAKA) di UPT Pengelola Jaminan Pendidikan Daerah Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta”
  6. Dwi Wahyudi Hamzah, ST., dari Kelurahan Ngupasan Kecamatan Gondomanan Kota Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “MATA BATIN – Monitoring secara Aktif, Terpadu dan Aktual Berbasis Aplikasi Teknologi Informasi dan Networking”
  7. Ade Heryanto., dari Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara dengan judul Proyek Perubahan “Teluk Batang Sehat dengan Pelayanan Khusus Tuberkulosis di UPT Puskesmas Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara”
  8. Anans Boga Tirta Gutama, ST., M.Eng., dari UPT Penerangan Jalan Umum Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “SIMPEN JALU (Sistem Informasi Manajemen Penerangan Jalan Umum) di Kota Yogya”

 

 

 

(hdk)

Telah dibaca 39 kali

Tuliskan komentar/pertanyaan

Silahkan isikan komentar dan/atau pertanyaan Anda disini

Terbaru

4622782
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Lalu
805
1382
43002
85395

IP Anda: 34.238.194.166