Sabtu, 29 Juni 2019 10:05

Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Tahun 2019

Yogyakarta – Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakarta (Badan Diklat DIY) melaksanakan penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Tahun 2019 yang dihadiri dan ditutup oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial, Budaya, dan Kemasyarakatan, Bapak Drs. Tri Mulyono, MM.

 

Turut hadir dalam penutupan yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 Juni 2019 antara lain, tamu undangan dari instansi pengirim, pejabat struktural, dan Widyaiswara Badan Diklat DIY.

 

Acara diawali dengan penyampaian kesan dan pesan oleh salah satu orang perwakilan peserta dan dilanjutkan dengan paparan 2 besar Proyek Perubahan terbaik oleh peserta.

 

Paparan pertama disampaikan oleh Ichsan Santoso, ST., dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul dengan judul Proyek Perubahan “SI PANGLIMA – Sistem Pengawasan Lingkungan Hidup Mandiri di Kabupaten Bantul”.

 

Paparan kedua disampaikan oleh Raden Roro Dwi Turistyosari, ST., M.Plan., dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kota Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “SIMPANCANG – Sistem Panduan Rancang – Integrasi Data RTBL di Kota Yogyakarta menuju Penataan Ruang yang Berkualitas”

 

Kepala Badan Diklat DIY, Bapak Ir. Kuncoro Cahyo Aji, M.Si., melanjutkan dengan menyampaikan laporan penutupan. Dalam evaluasi terhadap peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV, penilaian kelulusan difokuskan pada aspek proyek perubahan dengan mempertimbangkan aspek sikap dan perilaku.

 

Hasil evaluasi pada 40 orang peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Tahun 2019, 40 orang dinyatakan LULUS dengan kualifikasi kelulusan: “Memuaskan” sebanyak 34 orang dan “Cukup Memuaskan” sebanyak 6 orang.

 

 

Berikut daftar 8 (delapan) peringkat terbaik Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Tahun 2019, berturut-turut sebagai berikut:

  1. Raden Roro Dwi Turistyosari, ST., M.Plan., dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kota Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “SIMPANCANG – Sistem Panduan Rancang – Integrasi Data RTBL di Kota Yogyakarta menuju Penataan Ruang yang Berkualitas”
  2. Ichsan Santoso, ST., dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul dengan judul Proyek Perubahan “SI PANGLIMA – Sistem Pengawasan Lingkungan Hidup Mandiri di Kabupaten Bantul”
  3. Heru Prasetya, ST., dari Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bantul dengan judul Proyek Perubahan “Fasilitasi Gambar Teknis Bangunan dan Gedung Pemerintah sebagai Salah Satu Support Pemenuhan IMB oleh DPUPKP Kabupaten Bantul”
  4. Asbani, S.Pd., M.Pd dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dengan judul Proyek Perubahan “GERBANG MANDARAKA (Gerak Bangkit Masyarakat Dhaksinarga Bumikarta) melalui Revitalisasi Muatan Lokal (Mulok) Batik pada Jenjang SD di Dinas Dikpora Kabupaten Kulon Progo”
  5. Dwi Nanto Sujatmiko, SE., M.Ec.Dev., dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “Pengembangan Pasar Tradisional Pasty melalui Perpanjangan Jam Operasional (Buka Malam) di Kota Yogyakarta”
  6. Sri Suhartini, A.Md., dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta dengan Judul Proyek Perubahan “WIDURI (Wisata Edukasi Kearsipan) Upaya Mencerdaskan Bangsa Melalui Arsip”
  7. Susmawati, SE, M.Si., dari Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul dengan judul Proyek Perubahan “Integrasi Perencanaan, Pengolahan, Penyajian Data melalui Sistem Informasi Berbasis Web di Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul”
  8. Saleh Eko Marwiyanto, S.T., M.Eng., dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta dengan judul Proyek Perubahan “KINANTI - Kendali Internal Pelaporan Kinerja Instansi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta”

 

 

(hdk)

Telah dibaca 44 kali

Tuliskan komentar/pertanyaan

Silahkan isikan komentar dan/atau pertanyaan Anda disini

Terbaru

4622711
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Lalu
734
1382
42931
85395

IP Anda: 34.238.194.166