Rabu, 10 Oktober 2018 11:14

Seminar Laboratorium Kepemimpinan pada Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan V Tahun 2018

YogyakartaPada hari Rabu, 10 Oktober 2018 dilaksanakan Seminar Laboratorium Kepemimpinan pada Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkata V Tahun 2017 bertempat di Kampus Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakarta, Gunungsempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Setelah melalui 4 (empat) tahapan pembelajaran, yaitu tahap diagnosa kebutuhan perubahan, tahap membangun komitmen bersama, tahap merancang perubahan dan membangun tim, dan tahap laboratorium kepemimpinan, peserta melaksanakan tahapan yang terakhir yaitu tahap evaluasi.

Pada tahap ini, peserta diarahkan untuk menyajikan proyek perubahan sesuai dengan milestone yang disertai dengan bukti-bukti berupa notulen/transkip tertulis/audio/visual, foto, daftar hadir dan sebagainya. Seminar Laboratorium Kepemimpinan masuk ke dalam Tahap Evaluasi

Produk pembelajaran tahap ini adalah implementasi proyek perubahan sesuai dengan program yang berhubungan dengan tugas dan fungsi berdasarkan milestone serta sudah dievaluasi dan didesiminasikan kepada peserta lain.

Setelah Seminar Laboratorium Kepemimpinan selesai dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan evaluasi untuk menentukan 8 (delapan) peserta yang diunggulkan maju ke dalam tahap selanjutnya untuk memaparkan kembali proyek perubahannya dan ditentukan 8 besar urutan terbaiknya.

 

 

(Tim Peliput)

Telah dibaca 50 kali

Tuliskan komentar/pertanyaan

Silahkan isikan komentar dan/atau pertanyaan Anda disini

Terbaru

4136867
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Lalu
797
1645
21049
46067

IP Anda: 54.82.73.21