Setiap aktifitas di lingkungan pemerintahan pasti membutuhkan keberadaan barang dan/atau jasa. Hampir seluruh barang dan/atau jasa tersebut dihasilkan dengan memanfaatkan sumberdaya lingkungan sehingga tentu saja akan berdampak terhadap lingkungan.
Layanan Izin Cuti Online di Pemerintah Kota Yogyakarta merupakan judul proyek perubahan dari Bapak May Indra, S.Kom, Kepala Sub Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Pegawai BKD Kota Yogyakarta yang menjadi peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 8.
Salah satu judul proyek perubahan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan IV Tahun 2017 yaitu Bapak Sumarno, S.Pd, MM dari Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul.
Judul artikel di atas merupakan Proyek Perubahan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan IV tahun 2017 yaitu Bapak Edi Buntoro, S.Pd yang berasal dari Asisten Keistimewaan Setda DIY.
Judul proyek perubahan di atas adalah karya salah seorang peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Tahun 2017 yaitu Bapak dr. OKTO HERU SANTOSA dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta.
Judul di atas adalah proyek perubahan dari peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Tahun 2017 yaitu Bapak Raden Wakhid Purwosubiyantara STP, MM dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kulon Progo.
Judul proyek perubahan di atas disusun oleh peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2017 yaitu Bapak Wisnu Hermawan, SP., MT, Kepala Sub Bidang Pengendalian APBD Bappeda DIY.
Selasa, 05 September 2017 15:04

e-SURe Menuju Jogja Tanpa Kumuh

Proyek perubahan dari peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2017 yaitu Ibu Yunita Rahmi Hapsari dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Yogyakarta.
Judul artikel di atas adalah salah satu proyek perubahan dari peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III Tahun 2017 Badan Diklat DIY yang disusun oleh Mulia Kurniawati, S.Farm, M.H.Kes, Kepala Seksi Penunjang Medik Rumah Sakit Paru Respira Daerah Istimewa Yogyakarta.
Proyek perubahan ini merupakan hasil karya salah satu peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III Tahun 2017 yang disusun oleh Setiyo Harini, SKM, M.Kes, Kepala Subbagian Program Dinas Kesehatan DIY.
Judul artikel di atas adalah salah satu karya inovasi proyek perubahan dari peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan IV tahun 2016 yaitu Bapak Yosua Barage, ST, M.Si dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kabupaten Landak Provinsi Kalimantan Barat.
Jumat, 23 Desember 2016 10:27

Percepatan Penetapan RDTR Kabupaten/Kota

Proyek inovasi perubahan dari salah satu peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 8 Tahun 2016 yaitu Bapak Aris Prasena, S.Si, M.Sc yang merupakan Kepala Subbidang Perhubungan, Tata Ruang, Permukiman dan ESDM Bappeda DIY.
Oleh : Gerenda Nurwulan, S.H. 15 /Diklat Prajabatan/ REG III /II/ 2016 Pendahuluan Diklat Prajabatan memainkan peranan yang strategis karena Diklat ini merupakan Diklat yang akan membentuk karakter Pegawai Negeri Sipil. Dalam Diklat Prajabatan inilah, nilai dasar dan standar etika publik ditanamkan, yang kelak akan menuntut pola sikap dan pola…
Proyek perubahan dari Bapak dr. David Velantin P. Sianipar, M. Kes (Kepala Bidang Penunjang RSUD dr. Rubini Mempawah) yang menjadi salah satu peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan 4 Tahun 2016.
Oleh : Dian Purwitasari, S.H 7/Diklat Prajab/Reg/III/XVIII/ 2015 Pendahuluan Berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur SipilNegara dalam pasal 11 menyebutkan bahwa pegawai ASN bertugas: (a) melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh Pejabat Pembina Kepegawaian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, (b) memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas dan…

Terbaru

4059998
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Lalu
54
1869
36516
43024

IP Anda: 54.198.205.153