Proyek perubahan: Aplikasi Layanan Perizinan Berbasis Android disusun oleh Akhmad Yuliantara, S.IP., dari Dinas Penanaman Modal dan Perizinan (DPMP) Kota Yogyakarta yang merupakan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Tahun 2018 di Badan Diklat DIY. Aplikasi Layanan Perizinan Berbasis Android merupakan Proyek Perubahan terbaik pada Diklat Kepemimpinan Tingkat…
Irridiani Purinung Siwiretno, SP., M.Ec.Dev., dari Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan DIY merupakan salah satu lulusan terbaik pada Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Tahun 2018 yang mempresentasikan proyek perubahannya dengan judul proyek perubahan: Evaluasi Dampak Desa Mandiri Pangan (DEMAPAN) pada acara penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II…
Arie Mujahadah, S.IP., merupakan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2018 dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bantul yang merupakan lulusan terbaik Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2018 yang mempresentasi Proyek Perubahannya pada acara penutupan diklat. Proyek perubahan yang dipresentasikan berjudul: SMART ON (Sistem…
Erni Rahayu, SKM., merupakan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2018 dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kebumen yang memaparkan Proyek Perubahannya pada acara penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2018 dengan judul proyek perubahan: Layanan Koper IMB (Konsultasi dan Penertiban…
Perpustakaan merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang dokumentasi dan informasi. Perkembangan zaman yang semakin cepat disertai perkembangan teknologi yang canggih membuat perpustakaan dituntut untuk lebih memancarkan sinarnya.
Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY telah menerapkan kurikulum pola baru dalam pelaksanaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III dan Tingkat IV sesuai dengan Peraturan Kepala LAN Nomor 19 dan 20 tahun 2015.
Pada setiap tahun anggaran, seluruh instansi pemerintah disibukkan dengan penyusunan Rencana Kegiatan dan Anggaran (RKA) untuk anggaran perubahan maupun anggaran tahun berikutnya.
Setiap aktifitas di lingkungan pemerintahan pasti membutuhkan keberadaan barang dan/atau jasa. Hampir seluruh barang dan/atau jasa tersebut dihasilkan dengan memanfaatkan sumberdaya lingkungan sehingga tentu saja akan berdampak terhadap lingkungan.
Layanan Izin Cuti Online di Pemerintah Kota Yogyakarta merupakan judul proyek perubahan dari Bapak May Indra, S.Kom, Kepala Sub Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Pegawai BKD Kota Yogyakarta yang menjadi peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 8.
Salah satu judul proyek perubahan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan IV Tahun 2017 yaitu Bapak Sumarno, S.Pd, MM dari Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul.
Judul artikel di atas merupakan Proyek Perubahan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan IV tahun 2017 yaitu Bapak Edi Buntoro, S.Pd yang berasal dari Asisten Keistimewaan Setda DIY.
Judul proyek perubahan di atas adalah karya salah seorang peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Tahun 2017 yaitu Bapak dr. OKTO HERU SANTOSA dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta.
Judul di atas adalah proyek perubahan dari peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan II Tahun 2017 yaitu Bapak Raden Wakhid Purwosubiyantara STP, MM dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kulon Progo.
Judul proyek perubahan di atas disusun oleh peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2017 yaitu Bapak Wisnu Hermawan, SP., MT, Kepala Sub Bidang Pengendalian APBD Bappeda DIY.
Selasa, 05 September 2017 15:04

e-SURe Menuju Jogja Tanpa Kumuh

Proyek perubahan dari peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Tahun 2017 yaitu Ibu Yunita Rahmi Hapsari dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Yogyakarta.

Terbaru

4459242
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Lalu
38
2625
21534
61212

IP Anda: 54.145.45.143