Yogyakarta – Konsep-konsep entrepreneurship / intrapreneurship dibutuhkan dalam melaksanakan serta mengembangkan tugas keseharian kaitannya dengan penyelenggaraan pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan.
Yogyakarta – Pada hari Kamis, 1 November 2018 bertempat di Gedhong Pracimasana, Komplek Kepatihan dilaksanakan penutupan dan penyerahan sertifikat serta pengarahan dari Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X.
Yogyakarta – Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VI Tahun 2018 dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 bertempat di Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakarta (Badan Diklat DIY). Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Pemerintahan, dan Politik, Bapak Drs. H. Umar Priyono, M.Pd., hadir untuk menutup diklat yang pada…
Yogyakarta – Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VI Tahun 2018 melaksanakan Seminar Laboratorium Kepemimpinan pada hari Kamis, 25 Oktober 2018 bertempat di Kampus Badan Diklat Daerah Istimewa Yogyakarta, Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul.
Yogyakarta – Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) Golongan II Angkatan III Tahun 2018 kerjasama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakarta yang dimulai pada tanggal 20 Mei s.d. 16 Oktober 2018 telah selesai dilaksanakan. Penutupan dilaksanakan pada hari Selasa,…
Yogyakarta – Pada hari Jumat, 12 Oktober 2018 dilaksanakan penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan V Tahun 2018. Penutupan dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Pemerintahan, dan Politik, Bapak Drs. H. Umar Priyono, M.Pd., Kepala Bidang Kepesertaan dan Perpustakaan, Bapak Drs. Wiryawan Sudianto, M.Si., yang mewakili Kepala Badan Diklat…
Yogyakarta – Pada hari Rabu, 10 Oktober 2018 dilaksanakan Seminar Laboratorium Kepemimpinan pada Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkata V Tahun 2017 bertempat di Kampus Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakarta, Gunungsempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul.
Yogyakarta – Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan IV Tahun 2018 dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Oktober 2018 yang dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Pemerintahan, dan Politik, Bapak Drs. H. Umar Priyono, M.Pd., Bupati Bolaang Mongondow, Bapak Yanny Ronny Tuuk, S.Th., Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa…
Yogyakarta – Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan IV Tahun 2018 mengikuti Seminar Laboratorium Kepemimpinan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Oktober 2018 di Kampus Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakarta, Gunungsempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul.
Yogyakarta – Pada hari Jumat, 5 Oktober 2018 dilaksanakan penutupan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) Golongan II Angkatan II Tahun 2018 kerjasama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakarta (Badan Diklat DIY)
 
Yogyakarta - Pada tanggal 1 Oktober 2018 bertempat di Lapangan Upacara Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakarta (Badan Diklat DIY), seluruh pegawai mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.
Badan Diklat DIY pada hari ini, Jumat, 14 September 2018 menerima penyerahan sertifikat Tempat Uji Kompetensi (TUK) Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Mandiri dari LKPP RI yang diserahkan langsung oleh Direktur Sertifikasi Profesi LKPP RI, Dwi Wahyuni Kartianingsih, S.Kom., MPP.
Yogyakarta – Proposal Proyek Perubahan menjadi suatu langkah nyata yang bisa dilakukan oleh setiap peserta pendidikan dan pelatihan terhadap tugas dan fungsi di instansinya. Kemampuan pemimpin perubahan inilah yang kemudian menentukan keberhasilan peserta dalam memperoleh kompetensi yang ingin dibangun dalam penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan pola baru.
Yogyakarta - Pada hari Kamis, 13 September 2018 bertempat di Tembi Rumah Budaya, peserta Diklat Pengkaderan Jabatan Administrator Tahun 2018 melaksanakan pembelajaran dengan tema Culture Study.
Yogyakarta –Birokrasi yang belum mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, banyaknya penyelewengan dan penyalahgunaan keuangan negara di berbagai instansi pemerintah dan infrastruktur yang belum memadai merupakan tiga masalah besar dalam pembangunan di Indonesia yang diungkap oleh Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Setda DIY), Bapak Drs. YB. Jarot…

Terbaru

4136867
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Lalu
797
1645
21049
46067

IP Anda: 54.82.73.21